Kamis, 10 Januari 2013

Clan Uchiha & Uzumaki Clan





UCHIHA CLAN


Klan uchiha adalah salah satu Klan terkuat di desa konohagakure.
mereka merupakan yang di hormati di konoha..

bersama klan senju, klan uchiha juga lah yang mendirikan desa konohagakure.

Klan uchiha merupakan klan dengan kemampuan yang spesial, mereka di kenal kuat dengan mata sharingan nya.

sharingan merupakan salah satu dari 3 dojutsu yang ada.

anggota klan uchiha tidak akan di akui kekuatan nya jika belum bisa menggunakan elemen api : Bola api raksasa.

sharingan merupakan mata legendaris, mata yang kuat, yang di takuti.
selain sharingan, ada tingkat yang lebih tinggi / bisa disebut evolusi dari sharingan, yaitu Mangekyou Sharingan.

Mangekyou sharingan di peroleh dari rasa trauma atas kemtian orang terdekat dari pengguna sharingan itu. Pengguna biasa nya menyaksikan nya langsung kematian orang terdekat nya, uchiha membunuh orang terdekat nya untuk mempercepat proses ini.

satu lagi tingkat yang lebih tinggi dari MS , yaitu Eternal Mangekyou Sharingan.
EMS mampu di dapat jika menggabungkan MS dengan MS yang lain yang masih 1 saudara.
Dengan di dapat nya EMS dapat menghilangkan resiko yang di dapat ketika menggunakan MS .

saat perang dunia ninja ke 4, madara uchiha menyebut bahwa EMS Merupakan tahap akhir sebelum berevolusi ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu Rinnegan.

---------------------

jauh sebelum desa konohagakure terbentuk, saat di mana dunia shinobi masih di landa perang sana-sini, terdapat 2 klan terkuat yang selalu bersaing, yah.. 2 klan itu adalah klan uchiha yang di pimpin madara uchiha vs klan senju yang di pimpin hashirama senju.

karena kuat nya 2 klan tersebut, jika ada 1 pihak yang menyewa jasa klan senju, lawan dari pihak itu akan melawan dengan menyewa klan uchiha, begitu pula kebalikan nya.

persaingan tanpa akhir, korban yang terus berjatuhan, membuat pemimpin klan senju bosan akan pertikaian, akhir nya ia berinisiatif untuk berdamai dengan klan uchiha. Klan uchiha yang juga telah bosan dgn permusuhan tiada akhir itu pun menyetujui nya, kecuali 1 orang, yaitu madara uchiha.

madara berasumsi hal itu hanyalah trik klan senju untuk menjatuhkan uchiha. Di tambah lagi sebelum ajakan hashirama senju, adik madara [izuna uchiha] telah mentranspaltasikan MS nya untuk madara yang sudah hampir buta karena terlalu banyak memakai MS.
karena alasan itu juga madara menolak untuk berdamai.

madara pun mencari dukungan kepada klan nya, namun yang di dapat hanyalah hinaan dan cacian, klan pun tak menghiraukan ajakan madara.

Karena hal itu madara memutuskan untuk meninggalkan desa.

sesaat kepergian madara, uchiha dan senju sepakat untuk membangun desa yang sekarang di kenal dgn konoha, dgn pemimpin nya hashirama senju.

beberapa waktu setelah hashirama menjadi hokage, madara kembali ke konoha dan menantang hashirama bertarung di lembah akhir.

namun na'as untuk madara, ia di kalahkan hashirama, dan dunia menganggap nya tewas, walaupun sebenar nya ia masih hidup hingga perang dunia shinobi ke 3.

hari demi hari berlalu, hashirama pun tewas dan di gantikan saudara nya, tobirama senju untuk menjadi hokage. 

Uchiha pun mulai curiga karena lagi2 yang jadi hokage berasal dari klan senju.
Tobirama yang mengetahui itu segera bertindak dgn memberikan jabatan pada uchiha sebagai polisi militer keamanan konoha.

perang dunia shinobi ke 2 pun di mulai, hokage 2 juga ikut ambil bagian.
namun di perang ini, hokage 2 tewas karena melindungi murid2 nya. Dan mengangkat hiruzen menjadi hokage.

di era hokage 3, Klan uchiha berencana melakukan kudeta pada desa karena setelah serangan kyubi yang membuat hokage 4 tewas, desa mencurigai klan uchiha adalah dalang dari serangan kyubi. Klan uchiha pun di pindahkan ke pinggiran desa.

akibat hal itu, klan uchiha murka dan merencanakan kudeta, namun mata2 desa yang ada di klan uchiha [itachi] membocorkan rencana tersebut.
itachi yang lebih mencintai desa pun akhir nya memutuskan untuk melaksanakan tugas dari desa dgn membantai klan uchiha , dgn syarat desa tak kan menyentuh uchiha sasuke. Itachi membantai klan nya dengan bantuan ANBU NE dan pria bertopeng.




CLAN UZUMAKI


Clan Uzumaki
Desa: Uzushiogakure
Spesialis: Fuinjutsu
Anggota (Red Hair) :
  1. Uzumaki Nagato
  2. Orang tua Nagato
  3. Uzumaki Kushina (Istri Hokage Keempat)
  4. Uzumaki Naruto
  5. Uzumaki Mito (Istri Hokage Pertama)
  6. Uzumaki Karin
  7. Akimichi Chouza
  8. Sasori
  9. Orang Tua Sasori
  10. Tayuya
  11. Karui
  12. Gaara
  13. Roshi

Name: Uzumaki Naruto ()
Age: 13
Birthday: 10 October
Zodiac: Libra
Rank: Genin
From: Leaf
Teacher: Umino Iruka, Hatake Kakashi, Jiraiya
Teammates: Uchiha Sasuke, Haruno Sakura
Ultimate jutsu : Sexy no jutsu
Ambition: To surpass all previous Hokages and have the village acknowledge him.

Background: 13 years ago, a great nine-tailed demon fox aka Kyuubi attacked the Village of the Leaf. In order to save the village, the 4th hokage sealed the demon fox in a newborn baby's body and sacrificed himself to suffer endlessly in Death's stomach. The baby was Naruto.

The Deal with him: Even though Naruto was only the vessel to trap the Kyuubi, the village saw him as the demon itself and everybody hated and ostracised him. Thus Naruto grew up lonely, friendless and determined to make his mark one day as the greatest hokage so everybody would acknowledge him.

The first few who acknowledged Naruto were the 3rd hokage, Iruka and Konohamaru (who was totally awed by Naruto's ingenious sexy no jutsu). Who Naruto really wished would acknowledge him then was Sakura, his crush. But Sakura was totally infatuated with Sasuke because he was oh-so-cool and that was one of the reasons Naruto became fierce rivals with Sasuke.

Besides being a ninja, one of his jobs is also to reach out to people like him who had a troubled childhood (eg. Haku, Inari and Gaara).

Naruto harassed the perverted Jiraiya into training him for the final Chuunin exams and the 2 grew rather fond of each other (father-and-son way not the perverted way!!).

Naruto also technically saved Konoha by saving Tsunade from Kabuto, and touched Tsunade enough to be convinced that she should be the 5th hokage.

Besides mastering a high level jounin technique (the kage bunshin), the summoning technique and rasengan, Naruto also has a secret technique which never failed to 'defeat' his enemy before. That's the sexy no jutsu and the higher level harem no jutsu.
Naruto Uzumaki is 15 years in
Naruto shippuden so he is much
more smarter and has new abilities
such as wind style rasengan, shuriken
rasengan, and has a little scroll like
Tenten's to fire all types of weapons.
He was trained by Jiraiya the toad sage and
he still has a crush on Sakura.


 

# Kabuto Mengatakan, Ciri Khas Clan Uzumaki adalah berambut merah.


Uzumaki Nagato

Orang tua Nagato

Uzumaki Kushina (Istri Hokage Keempat)

Uzumaki Naruto

Uzumaki Mito (Istri Hokage Pertama)

Uzumaki Karin

Akimichi Chouza

Sasori

Orang Tua Sasori

Tayuya

Karui

Gaara

Roshi

Klan uzumaki adalah klan yang berasal dari negara pusaran air, tepatnya di desa uzushiogakure yang desa tersebut memiliki ikatan yang kuat dengan desa konohagakure, shinobi klan senju dan klan uzumaki merupakan kerabat jauh.

Kebanyakan warga desa uzushiogakure (termasuk klan uzumaki) dianugerahi umur yang panjang sehingga desa tersebut dijuluki oleh masyarakat "desa umur panjang". Orang-orang dari klan uzumaki memiliki kemampuan yang spesial dalam tekhnik penyegelan walaupun prosesnya sedikit kasar, dan segel 4 elemen yang digunakan untuk menyegel kyuubi didalam tubuh naruto adalah juga termasuk segel buatan klan uzumaki.

Oh ya, kalau kita lihat di tiap bagian belakang rompi bagi ninja konoha sekaligus di belakang baju naruto ada lambang spiral yang merupakan simbol dari uzugakure yang menandakan persahabatan dan niat baik dan hingga saat ini konohagakure masih menggunakananya.
sampai saat ini rupanya desa uzugakure sudah hancur karena pada masa peperangan orang-orang pada takut sama kemampuan penyegelan klan uzumaki, dan yang masih hidup sisanya menyebar ke berbagai penjuru dunia.
ternyata jinchuriki sebelum uzumaki naruto sendiri merupakan dari klan uzumaki, jinchuriki kyuubi pertama adalah uzumaki mito yang merupakan istri hokage pertama, singkatnya setelah pertatungan hokage pertama dan madara uchiha di lembah akhir.
uzumaki mito mengekstrak kyuubi ke dalam dirinya, dan setelah uzumaki mito sudah merasa tidak sanggup menahan kyuubi akhirnya degan pertimbangan matang, uzumaki kushina (istri hokage ke4) ditunjuk sebagai jinchuriki kyuubi selanjutnya karena memiliki chakra yang kuat untuk menahan kyuubi, dan seperti yang kita ketahui bahwa jinchuriki selanjutnya adalah anaknya sendiri yaitu uzumaki naruto.

satu lagi keturunan klan uzumaki adalah nagato serta ibu nagato pada naruto chapter 509 madara mengatakan bahwa nagato merupakan keturunan klan uzumaki dari warna rambut merahnya.

Ada yg seru nih kyanya. Kira2 cepat atau lambat naruto pasti sdikit bisa menggunakan teknik fuin sperti yg sdah di jelaskan bahwa clan uzumaki sangat mahir dalam teknik penyegelan hehehe.


 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Gaara, sasori?? Jangan kira rambut merah pasti dari uzumaki min

Posting Komentar